Lacak Arsip

Anti Virus sMaDav

Rabu, 25 Mei 2011

Nadila Ernesta Siapa Yg Punya?

Topi Polri yg dikenakan miring Nadila Ernesta rupanya membuat pihak kepolsian geram, pasalnya tindakan ini dianggap menghina institusi Polri yg disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam.
“TADI saya sudah koordinasi dengan Kabareskrim pak Ito. Saya tanyakan masalah ini. Bisa kita kenakan Pasal 307, karena menyangkut pelecehan intitusi Polri,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Anton Bahrul Alam, Senin (23/5/2011).

Menurut Anton, saat ini
sumber : http://monitorindonesia.com/2011/05/polri-selidiki-motif-pose-seksi-aktris-nadila-ernesta/

Bareskrim tengah melakukan penyelidikan, terkait beredarnya foto Nadila di dunia maya. “Kita menyesalkan ada artis yang pakai topi organisasi Polri. Kita kecewa, kenapa sampai begitu. Maka dari itu sekarang sedang dilidik, apakah memakai itu sengaja atau di-cropping,” jelas Anton.
Anton menambahkan, penyelidikan tersebut berupa pemeriksaan digital forensik terhadap foto-foto Nadila. “Tentu akan kita cek dulu, karena bisa saja dikroping, makanya harus dikirim dulu ke ahli forensik. Kalau nanti sudah jelas baru kita mintai keterangan,” katanya.

Sebelumnya beredar foto Nadila berbaju bikini hitam. Dalam pose seksinya Nadila menggunakan topi Polri untuk aksesoris. Belum diketahui dasar pembuatan foto itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar