Lacak Arsip

Anti Virus sMaDav

Minggu, 03 Juli 2011

B 3859 TAZ, Yamaha Vega ZR Raib di Kosan

Apes benar nasib Pardosi. Kemarin sore, Sabtu (2/7/2011) sekira pukul 16.00 WIB, sepeda motor miliknya raib dari halaman parkir, di areal kosan tempat tinggalnya, di Jalan Sutomo, Cawang Jakarta Timur. Padahal, Yamaha Vega ZR warna merah bernomor polisi B 3859 TAZ itu saat diparkir pada malam sebelumnya, Jumat (1/7/2011) berada dalam posisi terkunci.
B 3859 TAZ, Yamaha Vega ZR


“RODA belakang juga saya gembok,” katanya. Diceritakan Pardosi, dirinya memang tidak keluar rumah sejak motor miliknya diparkir di kosan berpagar itu. Namun, menurut keterangan saksi di areal kosan itu, hingga Sabtu (2/7/2011), sekira pukul 10.00 WIB, motor yang belum lunas itu masih terparkir rapi.

“Saya keluar kosan pukul 10 pagi, motor itu masih ada kok,” jelas seorang ibu Br Marpaung.

Mengetahui motornya hilang, Pardosi langsung melaporkan kasus pencurian itu ke Polsek Makasar, Jakarta Timur, satu jam setelahnya. Polisi lantas menggelar olah TKP serta menerbitkan surat kehilangan atas nama Alexander PS Manurung.

“Motor itu memang atas nama teman saya, tapi pembayaran dari awal saya yang bertanggungjawab. Saya juga berharap pihak kepolisian bisa segera menemukan motor itu,” ujar Pardosi.

Kini, selain menunggu kerja keras polisi, Pardosi juga berharap pada pihak leasing untuk memberikan kemudahan pengurusan penggantian. Ia mengaku tidak tahu persis bagaimana sebenarnya prosedur pengurusan motor hilang kepada pihak leasing.

“Semoga bisa dicarikan solusi terbaik,” kata Pardosi berharap.Curanmor di Jaktim Menggila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar